Pembelian Mesin Fotocopy Bp. Tirmizi Jakarta Dki Jakarta

Mesin Fotocopy Canon IRA 6075 | 6065 | 6055
Lokasi : Bp. Tirmizi - Daerah Jakarta Dki Jakarta
Pengiriman Penjualan Mesin Fotocopy Mesin Fotocopy Canon Ira 4035 | 4235 - Paket Usaha Fotocopy Milik Bp. Pius
Rating Skor :
( 5 / 5)
Pengalaman Belanja di Vanectro.com : Tambah unit rekond yg mesin Ira buat duet sama ir 5000
Ditulis Langsung Oleh :
Harga Mesin Fotocopy :
Rp29.500.000 - Rp37.800.000
Informasi Referensi:
081281677588
Bonuss Tambahan :
Gratiss Ongkir Sampai Lokasi Gratiss Ongkir Sampai Lokasi
Training Penggunaan Training Penggunaan
Sertifikat Vanectro Sertifikat Vanectro
Garansi Seumur Hidup Garansi Seumur Hidup
USB OTG + Konten Usb Otg + Konten
Aplikasi Stock + Penjualan Aplikasi Stock + Penjualan

Berdasar 512 Ulasan Pelanggan : Mesin Fotocopy Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 - Mesin Fotocopy Hitam Putih

5.0
Sangat Puas
Sangat Puas
234
Cukup Puas
0
Biasa Saja
0
Kurang Puas
0
Kecewa
0
Kemulusan Body Mesin
Ketahanan Mesin Fotocopy
Ketepatan Waktu Service
Keramahan Pelayanan
Informasi yang Diberikan

Promo Mesin Fotocopy - Juli 2024

Cuplikan Review PELANGGAN Tentang Ulasan Produk Mesin Fotocopy Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 dari Vanectro.com

Konfirmasi

Pada tanggal :
Diulas oleh : ANDI SAPUTRA
5.0

Ok makasih brang udah sampai, dicek lagi nanti kalau ulasannya bagus saya order lagi pak. Kesan yang saya dapatkan beli Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 di Vanectro itu cepat, lokasi kantor cabangnya dekat dengan tempat usaha, tanpa harus menunggu lama teknisi yang bertanggung jawab bisa menyelesaikan semua permasalahan saya.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Review Canon IR 6000 di Vanectro

Pada tanggal :
Diulas oleh : ari
5.0

Konfirmasi barang baru saja kami terima, terima kasih atas bantuannya coba Vanectro mau memberikan harga sedikit lebih murah dari harga 30 Jutaan yang sekarang, pasti bakal banyak yang beli untuk Canon IR 6000 nya. Pelayanan yang diberikan memang paling oke dibanding tempat lain, tapi harganya murahin dikit dong

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Komentar tentang Canon IRA C5030 | C5035 | C5045 dari Vanectro

Pada tanggal :
Diulas oleh : FAJAR ARI PRANOTO
5.0

Brg udah sesuai deskripsi... Blm dibuka sih... Smg yg pesan tdk kecewa... Kpn2 mo pesan lagi kalau bagus.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Siph banget pengiriman cepat

Pada tanggal :
Diulas oleh : somad
5.0

Barang sudah sampai pak Saya memilih Vanectro. untuk pemesanan Drum Fujixerox Dc S2011 - S2320 - S2520 - Drum Unit Drum Cartridge dengan bandrol harga 2 Jutaan. Itu karena rekomendasi teman yang lebih berpengalaman di Industri ini, dan saya tidak mendengar kekecewaan mereka selama membeli barang dari Vanectro.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Sedikit masukan aja

Pada tanggal :
Diulas oleh : azar
5.0

Mantab saya puas dengan pelayanan dan juga produknya, pelayanan cepat, pengiriman juga tepat waktu. Harganya aja sih yang sedikit agak lebih mahal ketimbang pasaran, tapi harga emang gak pernah bohong. Support teknisi juga 24jam kalau mau tanya tanya responnya cepat

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Kesan yang didapat di Vanectro

Pada tanggal :
Diulas oleh : Ferry F
5.0

Pesanan sudah sampai, terima kasih vanectro atas pelayanannya

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Review Canon IR 5000 | 6000 di Vanectro

Pada tanggal :
Diulas oleh : JULKARNAI N
5.0

Kondisi barang mulus, dan sesuai banget dengan apa yang disampaikan oleh tim salesnya.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Review Canon IR 6000 di Vanectro

Pada tanggal :
Diulas oleh : muhammad darussalam
5.0

Barang sudah sampai pak Gratis konsultasi dan Gratis pemasangan sampai di rumah, 1kata buat Vanectro MANTAB. Good Luck, Sukses Selalu Vanectro

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Laporan Canon IR 2004N + DADF barang sudah diterima dengan selamat

Pada tanggal :
Diulas oleh : Dedi Mukti
5.0

Pesanan sudah sampai, terima kasih vanectro atas pelayanannya Oke mantab, saya sangat puas dengan kecepatan pengiriman pesanan Canon IR 2004N + DADF di Vanectro dikirim dalam waktu kurang dari 24 Jam, Terima kasih atas pelayanannya

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Laporan Canon IR 5075 | 5065 | 5055 barang sudah diterima dengan selamat

Pada tanggal :
Diulas oleh : Deri
5.0

recomended seller, jangan ragu sama seller yang satu ini..

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Lihat Semua Ulasan!!
Lebih dari PELANGGAN di seluruh penjuru Indonesia, Nyaman berbelanja di Vanectro.com
Pengiriman RS ILANUR
( Skor 5 )
Canon IR 2006N DADF
Tangerang-Banten
Pengiriman Bp.Budi
( Skor 5 )
Canon IR 2625i DADF
Jakarta
Pengiriman Bp.Andara
( Skor 5 )
Canon IRA 4525 | 4535
Bandung - Jawa Barat
Pengiriman Bp. Pius
( Skor 5 )
Paket Usaha Fotocopy pemula
Bogor - Jawa Barat

Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.com?
10.000+ Service Center

Sampai saat ini sudah ada 10.000+ Service Center tersebar di seluruh Indonesia sampai plosok daerah.

Mobile Print & Scan

Bisa scan dan print langsung via Handphone melalui internet, kapanpun, dan dimanapun.

Transaksi Aman

Menggunakan rekening escrow perusahaan PT. Jaminan 100% uang kembali jika dibatalkan.

Garansi Seumur Hidup

Berlaku selama seumur hidup mesin + Gratiss paket video tutorial penangan mesin.

Gratiss Konsultasi

Tim Support yang selalu siap dengan selama 24 Jam, tersedia juga forum diskusi per kota.

Bisa Dijual Lagi

Mesin sudah tidak terpakai, atau sudah bosan dengan mesinya jual aja di : Mesin Fotocopy Bekas

Online Chat - Butuh Bantuan ??